Tuesday 15 October 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional


Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit epilepsi secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit epilepsi diantaranya kandungan Cell Growth Factor dan Bio Active Element.

Penyakit Epilepsi

Epilepsi atau ayan adalah kondisi tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang (seizure) yang berulang kali pada si penderita. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu. Gejala dari penyakit epilepsi ini bisa menimpa siapa saja baik itu orang dewasa ataupun anak-anak.

Tanda dan Gejala Penyakit Epilepsi

Berikut beberapa akibat yang terjadi jika seseorang menderita epilepsi yang ditandai dengan gejala berikut ini :
  •   Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang. Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
  •   Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  •   Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
  •   Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan. Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi. Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G 

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional >> Berikut ini merupakan alasan mengapa jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit epilepsi secara tuntas. elly gamat gold-g mengandung gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak, Jelly Gamat Gold-G pun mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan prof. ridzwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar Obat Epilepsi Jelly gamat Gold G ini mampu membantu penderita penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Epilepsi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

  Nama : Sarmaramahida Manurung
   Umur : 25 th
   Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)


Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Epilepsi

    Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

    Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit epilepsi secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 18:06

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!