Friday 27 September 2013

Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks .

Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks >> Manfaat Daun sirsak (Nangka belanda,zuurzak,zuursak,dan banyak sebutan lain sirsak) menjadi solusi anti kanker alami  yang ampuh, seperti yang telah diberitakan oleh berbagai penelitian obat herbal di eropa khususnya di italia. Daun Sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada menggunakan terapi kemo untuk kanker. Salah satu penyakit kanker yang saat ini telah menjadi momok adalah Kanker jenis serviks. Kanker jenis serviks ( serviks cancer)di wartakan sebagai salah satu penyebab utama kematian terbesar bagi kaum wanita. Saat ini ancaman terberat penyakit kanker serviks di seluruh dunia kian menyebar luas. Ada pun beberapa hal, pemicu kanker di antaranya adalah:

Faktor alami keturunan atau Genetika (Kanker Keturunan)

Penyakit Kanker kadang-kadang juga bisa terjadi karena faktor keturunan/genetic faktor ini di turunka dari orang tua kandung. Jika anda memiliki Anggota keluarga yang Mengidap kanker serviks, maka ada kemungkinan-kemungkinan besar juga sangat rentan terhadap kanker serviks ini. ini adalah bukan sebuah kepastian tapi setidaknya menjadi perhatian anda untuk berhati-hati terhadap kanker serviks.
Kebiasaan Buruk Merokok dan Asap Rokok adalh pemicu kanker.

Kanker juga bisa di Picu oleh nikotin dari asap rokok , sewaktu anda menghisap rokok maka nikotin masuk kedalam tubuh dan jantung. jantung sebagai pompa darah akan menyebarkan nikotin ke dalam darah dan ke seluruh tubuh, termasuk mulut rahim dan selaput leher rahim yang sensitive terhadap zat nikotin. jadi hal ini faktor utama timbulnya sel kanker serviks, sangat rentan Untuk wanita yang memiliki kebiasaan merokok.

Cairan "Pembersih miss V" atau Organ Intim Wanita pemicu kanker

Anda harus waspada terhadap pembersih organ intim wanita atau "miss v" yang beredar sekarang, banyak yang mengandung bahan kimia. pembersih wanita tersebut dapat menimbulkan dampak dan terjadinya iritasi organ intim wanita. Banyak kalangan kaum hawa yang menganggap kalau pembersih miss V, bisa membunuh kuman pada V. Padahal di dalam organ intim wanita terdapat bakteri yang baik. yang biasa disebut dengan bakteri Bassillus Doderlain, yang bisa menghasilkan asam laktat. Bakteri ini mempunyai fungsi dapat membantu melembabkan organ intim secara alamiah. Jadi sangat di anjurkan untuk menggunakan pembersi yang terbuat dari berbahan alami atau pembersih wanita dari bahan herbal.

Terlalu Banyak Mengkonsumsi Lemak penyebab kanker

Konsumsi Lemak berlebihan berpotensi akan memproduksi hormone ekstrogen berlebihan juga. Dan apabila terlalu banyak hormone ekstrogen dalam tubuh dan endometrium (badan rahim) terpapar oleh hormone ini maka kanker akan sangat mudah di picu untuk tumbuh subur. Jadi pola makan juga berdampak bagi tumbuhnya penyakit kanker.

Terlampau minim mengonsumsi vit harian

pola makan yang kurang sehat juga dampak untuk timbulnya kanker. terkadang vit. yang kerap terlupakan untuk di mengonsumsi didalam jumlah banyak yaitu vit. c. vit. ini amat mutlak posisinya didalam tubuh untuk melakukan perbaikan serta memperkuat mukrosa. untuk kaum wanita kekurangan vit. c juga jadi penyebab serta serangan kanker leher rahim. amat dianjurkan untuk pria serta wanita supaya perbanyak mengonsumsi sayuran, buah-buahan yang mempunyai kandungan vit. c tinggi.

Penyakit keputihan berkelanjutan penyebab kanker

keputihan yaitu penyakit umum yang biasa di hadapi umumnya kaum wanita. apalagi dapat di katakan nyaris seluruh kaum udara ini dulu menhadapi sakit keputihan. walau keputihan yaitu suatu hal yang lumrah untuk wanita bila tanpa perhatian serta di biarlah maka dapat menyebabkan tumbuhnya kanker leher lahim wanita. penyakit kanker serviks bisa juga di picu oleh virus human papilloma virus ( hpv ) virus ini juga peyebab kutil kelamin. bila keputihan kurang memperoleh perhatian maka virus ini bisa menyebabkan kanker rahim.

Lakukan hubungan intim di bawah umur sebabkan kanker

lakukan hubungan intim waktu umur awal atau di bawah umur dapat menyebabkan timbulnya sel kanker. karena saat umur 12 th. sampai 17 th. yaitu sistem berlangsungnya pergantian sel didalam mulut rahim wanita yang tengah aktif-aktifnya. pada saat sel alami pemisahan dengan aktif ( metaplasi ) amat tidak di anjurkan berlangsung kontak maupun rangsangan, terhitung memasukan benda asing ke didalam organ wanita umur awal. kerap bertukar pasangan didalam hubungan intim ( lakukan se** bebas ) juga bisa beresiko terkena serangan kanker serviks. berdasar sebagian sumber penelitian di nyatakan bahwa penyakit kanker di picu oleh virus human papilloma virus ( hpv ). terhitung terus-terusan bertukar pasangan didalam hubungan intim.

 manfaat serta Khasiat daun sirsak melawan kanker serviks.

    Daun sirsak amat di rekomendasikan, dikarenakan bisa menonaktifkan zat aktif yang bisa mengakibatkan kanker.

    Daun sirsak bisa menghalangi sistem berkembang biaknya serta pemisahan beberapa sel kanker.

    Daun sirsak mematikan beberapa sel kanker aktif.

langkah meramu daun sirsak jadi obat kanker herbal.

  Langkahnya meramu daun sirsak untuk di buat jadi obat kanker yaitu sangat-sangat mudah sekali.

    Petik daun sirsak fresh, segera di rebus serta minum saat telah dingin.

    atau di rajang halus layaknya teh serta dikeringkan.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang  Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks . Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Tradisional Penyakit DBD

Terkait

Description: Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:17

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!