Wednesday 25 December 2013

Cara Merawat Bayi Baru Lahir

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada ulasan kali ini saya akan menjelaskan Cara Merawat Bayi Baru Lahir.

Cara Merawat Bayi Baru Lahir


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Merawat Bayi Baru Lahir >> Kami sajikan informasi cara merawat bayi baru lahir khususnya bagi Anda yang memiliki momongan pertama. Ada beberapa perhatian yang sangat perlu diketahui sehubung dengan perawatan bayi baru lahir dan masih sering melakukan kesalahan. 

Pekerjaan merawat bayi bukanlah pekerjaan yang mudah, namun apabila tidak dirawat dengan baik dan bernar terjaga. Maka tubuhnya akan rentang terhadap serangan berbagai macam penyakit. Berikut ini akan menjelaskan bagaimana cara merawat bayi baru lahir dengan bener.

  • Perawatan tali pusat bayi baru lahir
Perawatan tali pusat bayi baru lahir harus diperhatikan dengan baik, karena daerah yang satu ini mudah sekali terkena infeksi.

  • Perawatan kulit bayi baru lahir
Kuit bayi yang baru lahir haru selalu dibersihkan, karena kulit merupakan makanan empuk dari berbagai macam kuman. Agar kulit bayi tetap lembab sebaiknya memakai baby oil mengandung vitamin E.

  • Perawatan mata bayi baru lahir
Pada bagian mata ada sumber air yang letaknya ada dibagian atas mata. setiap 3 detik sekali, sumber air mata ini mengeluarkan air mata. Perlu untuk pemijatan di area sekitar sudut mata dengan cara menggunakan jari Anda yang tidak berkuku panjang ataupun cottonbad yang sudah dibasahi air matang.

  • Perawatan rambut bayi baru lahir
Untuk cepat menumbuhkan rambut bayi, tidak perlu menggunakan shampo. Kita dapat memakai daun sledri untuk pertumbuhan rambutnya. Shampo juga yang sebaiknya mengandung Pro-vitamin B 5.

  • Perawatan telinga bayi baru lahir 
Gunakanlah cotton buds yang dibasahi air hangat agar kotoran telinga lebih lunak, sehingga dapat lebih mudah keluar.

  • Perawatan kuku bayi baru lahir
Sejak bayi bayi baru lahir, kuku-kukunya boleh saja di gunting. Tutuplah dengan menggunakan sarung tangan ketika bayi tidak sedang di awasi.

  • Perawatan ASI dengan memberikan setiap waktu
ASI adalah zat besi yang selalu harus diperhatikan bagi bayi baru lahir.

Itulah perawatan yang harus diperhatikan oleh setiap orang tua ke anak-anaknya agar pertumbuhanya berjalan lancar. 

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara merawat bayi baru lahir dengan baik dan benar. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Merawat Bayi Baru Lahir Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Merawat Bayi Baru Lahir
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:44

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!