Tuesday 12 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional. 

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit kolesterol secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsik karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide mampu menyembuhkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam sel dibagi menjadi LDL, HDL, total kolesterol dan trigliserida. Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak . Seperti kita ketahui, lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral .

Kolesterol memang dibutuhkan tubuh , namun dapat membentuk endapan pada dinding pembuluh darah. Sebagai kolesterol baik, HDL bertugas mengambil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan menyerahkan pada lipoprotein lain, untuk diangkut kembali ke hati. Kemudian lemak akan diedarkan kembali atau dikeluarkan dari tubuh. Inilah mengapa, kadar HDL tinggi justru dianggap baik.

Lemak merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi. Disamping sebagai salah satu sumber energi, sebenarnya lemak atau khususnya kolesterol memang merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh. Kolesterol juga merupakan bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid.

Penyebab Penyakit Kolesterol

konsumsi makanan yang tinggi lemak dan sumber kolesterol (seperti makanan berminyak, bersantan, makanan fast food), alkohol dan gula yang berlebihan.
  •     Kolesterol dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu :
  •     Low-density-lipoproteins (LDL) atau “kolesterol jahat” karena mengandung 75% kolesterol dan sedikit protein. LDL ini berperan mengalirkan kolesterol ke seluruh tubuh. LDL berlebih menyebabkan penumpukan di dinding arteri
  •     High-density-lipoproteins (HDL) atau “kolesterol baik” karena mengandung banyak protein dan mengalirkan 20-30% kolesterol ke seluruh tubuh. HDL berperan membuang kelebihan kolesterol dari sel dan dinding arteri serta membawa kolesterol kembali ke hati untuk dibuang.
  •     Trigliserida, yang berperan dalam penyimpanan lemak dan berpengaruh dalam pembentukan lipoprotein kaya kolesterol yang menyebabkan kolesterol tinggi serta meningkatkan pembentukan gumpalan darah.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional >> Obat tradisional penyakit kolesterol terbaik Jelly Gamat Gold-G merupakan sediaan cairan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam kemasan botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini  dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutu kandungan di dalamnya. Bahan dasar dari pembuatan obat tradisional kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold-G adalah ekstrak tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jensis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra.

Mengapa para ahli merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional penyakit kolesterol paling ampuh masa kini? karena pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus dalam obat tradisional kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold-G ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs dapat memberikan efek perlendiran pada dinding sel darah, ini dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah dapat dengan mudah di atasi dengan obat tradisional penyakit kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold-G.

Penelitian Para Ahli Tentang Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi dan kolesterol berlebihan.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Kolesterol Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kolesterol  Jelly Gamat Gold-G.

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-kolesterol.html

Nama: Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia           : 41 tahun
Keluhan    : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk obat tradisional kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold G sebagai obat penurun kolesterol. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit kolesterol secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:57

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!