Friday 8 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional >> Berikut merupakan salah satu informasi cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa operasi.

Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal kronis adalah hilangnya fungsi ginjal yang terjadi secara bertahap, proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Ketika itu terjadi maka cairan, elektrolit dan kotoran akan bercampur di dalam darah. Penyakit gagal ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Pada tahap awal gagal ginjal kronis, anda dapat memiliki beberapa tanda atau gejala. Gagal ginjal kronis mungkin tidak akan terlihat jelas sampai fungsi ginjal anda menurun secara signifikan.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Tanda dan gejala gagal ginjal kronis berkembang secara perlahan antara lain :
  •     Berkurangnya urin saat buang air
  •     Mual
  •     Muntah
  •     Hilang nafsu makan
  •     Lelah dan lemah
  •     Bermasalah dalam tidur
  •     Penurunan mental secara tajam
  •     Otot berkedut dan kejang
  •     Bengkak pada area kaki
  •     Timbul rasa gatal

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G 

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional >>  Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami Ekstrak Teripang kualitas terbaik dari teripang jenis terbaik di dunia yaitu teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau (teripang emas). Spesies Golden Stichopus Variegatus disebut sebagai jenis Teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE. Teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009.

Selain mengandung Gamapeptide (Zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel yang rusak), Jelly gamat Gold-G juga mengandung protein, mineral, vitamin, bio active elemen, cell growth factor, dan masih banyak lainya sehingga mampu mengobati penyakit gagal ginjal kronis.

Apakah Jelly Gamat Gold-G dapat dikonsumsi aman buat para penderita gagal ginjal ?

Mengkonsumsi 2 dua sondok makan saja Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan 3 s/d 4gr protein. sehingga tersebut dosis yang di sarankan tak dapat memperberat pekerjaan ginjal. hasil Penelitian sudah menunjukkan kegunaan Jelly Gamat Gold-G untuk menguatkan fungsi ginjal semuanya.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

 


Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Gagal Ginjal Ternyata Tak Harus Cuci Darah atau Menjalani Operasi

 Untuk informasi bagi Anda yang berminat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G silahkan klik di >>  Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional.  

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini  bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkna amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:02

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!