Saturday 7 December 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit pengapuran sendi secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit pengapuran sendi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit pengapuran sendi jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growt Factor dan Bio Active Element mampu menyembuhkan penyakit pengapuran sendi.

Penyakit Pengapuran Sendi

Pengapuran sendi adalah suatu penyakit dimana tulang rawan sendi menipis. Tulang rawan sendi memiliki fungsi untuk melapisi ujung tulang pembentuk sendi, sehingga sendi dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri. Fungsi tulang rawan sendi ini bisa diibaratkan seperti ban yang melapisi velg kendaraan sehingga kendaraan tersebut dapat bergeral bebas tanpa hambatan, sama halnya dengan ban kendaraan yang menipis karena adanya gesekan dengan jalan, demikian juga tulang rawan sendi yang aus dan menipis karena saling bergesekan setiap kali sendi bergerak.

Penyebab penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda. Selain sebagai bagian dari proses penuaan,  pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut :
  •     Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  •     Kelebihan berat badan.
  •     Aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar.
  •     Enderita kelemahan otot paha.
  •     Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Gejala Penyakit Pengapuran Sendi
  •     Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, di mana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan.
  •     Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakkan.
  •     Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian.
  •     Kesulitan menggunakan persendian.
  •     Bunyi pada setiap persendian.
  •     Perubahan bentuk tulang. Ini akibat jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Pengapuran Sendi Jelly Gamat Gold-G 

 

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Secara Tradisional >> Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang kaya akan kandungan dan khasiatnya menyembuhkan penyakit dengan alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia. Obat pengapuran sendi Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang dari species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan ini. Species tersebut juga merupakan satu-satunya species teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Terdapat juga sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang.

Selain itu, Glucosamine dan Chondroitin yang juga terkandung dalam Obat Pengapuran Sendi Jelly Gamat Gold G mampu meringankan Artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis serta osteoarthritis, juga membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh.

 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Pengapuran Sendi Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Pengapuran Sendi Jelly Gamat Gold-G

 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/12/cara-menyembuhkan-penyakit-pengapuran.html
Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G.

Sebelum menggunakan produk obat pengapuran sendi Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan. Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit pengapuran sendi jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit pengapuran sendi secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit pengapuran sendi jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:56

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!