Wednesday 13 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional. 

Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit thalasemia secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit thalasemia jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit thalasemia jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu menyembuhkan penyakit thalasemia secara tuntas.

Penyakit Thalasemia 

Thalasemia adalah penyakit genetic/keturunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Gen yang rusak adalah gen yang bertugas mengkodekan hemoglobin, yaitu suatu komponen penting dalam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Sel darah merah menjadi mudah pecah atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari) dan kemampuannya dalam mengangkut oksigen menjadi menurun dreastis. Akibatnya penderitanya menderita anemia dan pada beberapa kasus dapat diikuti dengan penyakit-penyakit lain seperti diabetes melitus, gangguan hati dan kanker.

Gejala Penyakit Thalasemia
  •     Semua thalassemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi.
  •     Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan.
  •     Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.
  •     Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  •     Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah.
  •     Anak-anak yang menderita thalassemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal.

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-G 

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com

Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional >> Berikut ini merupakan salah satu alasan mengapa jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit thalasemia? Jelly Gamat Gold-G merupakan alternatif pengobatan yang paling tepat untuk mengatasi penyakit thalasemia secara tradisional karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang dengan kandungan glukosaminoglikan yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit thalasemia. Hal ini dibuktikan di Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil oleh Paulo Antonio de Souza Mourao, menurut beliau kandungan glukosaminoglikan yang terdapat dalam teripang telah terbukti mampu mengatasi tulang rapuh penyakit thalasemia mayor. Penggunana teripang sebagai obat thalasemia telah disahkan dan dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Thalasemia Setelah Mengkonsusmi Obat Tradisional Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-G

 


Nama   : Salwa wijaya
Usia     : 14 tahun
Alamat : Cipanas – Jawa barat

Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina pacifica, salwa putri sulung kami (terdiagnosa thalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, kata Bpk.Tarkiman ayahanda salwa wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, hemoglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina pacifica salwa cepat lelah, badan lemas dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari luxor memang bermanfaat bagi putra kami. Tranfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu transfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfusi sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi membesar atau bengkak, bagi penderita thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa. Kini jelly gamat masih di konsumsi 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica 3×2 tab/hr, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami berikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak. Selama ini hampir 2 tahun, mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan spirulina pacifica sudah menjadi bagian dari makanan salwa setiap hari. Sebagai penderita thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat di sembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh salwa membuat kami sebagai orang tua optimis salwa pun dapat memiliki hidup yang sehat!

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Thalesemia Secara Tradisional. 

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit thalasemia jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit thalasemia secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit thalasemia jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:38

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!