Thursday 26 December 2013

Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak

Judul yang saya akan jelaskan kali ini tentang Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak. Kulit berminyak merupakan hal yang sering kita jumpai ke setiap orang, seiring bertambahnya usia kita produksi hormon dalam tubuh juga bertambah atau bahkan bisa berlebihan.

Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak >> Berikut merupakan salah satu cara merawat kesehatan kulit berminyak bagi Anda yang memiliki kandungan minyak yang berlebihan. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam cara merawat kesehatan kulit berminyak, karena tentunya setiap orang menginginkan kulit yang bersih. Untuk lebih lanjutnya mari kita simak artikel di bawah ini. 

Minum air putih 
Air putih dipercaya sebagai hal paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Demikian pula untuk merawat kesehatan kulit sebaiknya mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter perhari untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit. 

Jauhi stress
Stress dapat memicu terjadinya kulit berminyak dan saya sarankan jangan terlalu stress memikirkan masalah. 

Menggunakan buah lemon
Lemon adalah salah satu jenis buah yang bagus untuk membersihkan minyak menempel pada wajah. Lemon juga dapat digunakan untuk mencuci piring yang berminyak.

Menggunakan daun seledri
Selain berguna sebagi bumbu masak, ternyata daun seledri dapat digunakan sebagai pembersih minyak pada wajah. 

Itulah sedikit tips yang bisa saya jelaskan tentang Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara merawat kesehatan kulit berminyak bagi Anda yang mempunyai kulit minyak yang berlebihan. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Merawat Kesehatan Kulit Berminyak
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:17

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!