Tuesday 24 December 2013

8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil

Inilah 8 makan yang sehat untuk ibu hamil. Makanan yang sehat merupakan cara yang efektif bagi untuk yang sedang hamil. Agar proses saat melahirkan berjalan dengan lancar, maka disarankan bagi yang sedang hamil mengkonsumsi 8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil.

8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil >> Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menjelaskan tentang 8 makana yang sehat untuk ibu hamil, sering kali ibu hamil merasakan kelelahan saat masa hamil. Kondisi ini umumnya terjadi pada saat trimester pertama dan ketiga saat masa kehamilan.

8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


1. Ayam
Dagin aya merupakan makanan yang paling aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu kaldu aya juga baik untuk mencegah rasa mual.

2.Makanan
Makanan laut (sea food) adalah sumber makanan yang sehat mengandung asam lemak omega 3 dan juga antioksidan yang diperlukan saat masa kehamilan.

3.Singkong
Makanan yang satu ini terbilang murah, namun salah satu manfaatnya bisa meningkatkan stamina dan energi.

4.Bayam
Bayam merupakan makanan yang akan kalsium dan rendah sodium. Tingkat yang seimbang ini dapat meningkatkan keseimbangan saat masa kehamilan.

5.Pisang
Pisang akan akan asam folat yang di anggap sebagai prenatal

6.Telur
Telur merupakan salah satu makanan yang banyak manfaatnya. Karen telur mengandung vitamin, protein, dan kalsium

7.Kacang
Kacang mengandungan kaya akan asam folat dan omega 3

8.Ubi jalur
Ubi jalur memiliki vitamin A yang baik untuk kesehatan

Itulah 8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil yang bisa Anda konsumsi dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang 8 makanan yang sehat untuk ibu hamil. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Informasi bagi Anda yang sedang menderita penyakit tipes, silahkan klik di >> Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional

Terkait

Description: 8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: 8 Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:20

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!