Wednesday 16 October 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional

Seputar informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional hanya di pusat penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G.

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ini memiliki kemampuan untuk membunuh virus salmonella thypi salah satu penyebab penyakit tipes.

Penyakit Tipes

Penyakit tipes merupakan suatu infeksi yang disebabkan oleh bakteri salamonella typhi dan juga salamonela paratyphi. Penderita yang terjangkit tipes biasanya akan mengalami demam yang sangat tinggi, pusing, nafsu makan menurun hingga diare. Penyakit tipes dapat menular melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi penderita.

Gejala Penyakit Tipes

Masa Inkubasi penyakit tipes berkisar antara 1-2 minggu, dengan durasi waktu penyakit berkisar antara 4-6 minggu. Berikut ini adalah tanda dan gejala sebelum di diagonis penyakit tipes :
  •     Demam Tinggi antara 39,4-10C
  •     Pusing
  •     Mudah Letih
  •     Sakit Pada Bagian Perut
  •     Gangguan Tenggorokan
  •     Ruam Pada kulit
  •     Nafsu Makan Berkurang
  •     Diare atau sembelit

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional >> Jelly gamat Gold-G adalah type obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang diambil dari type strichopus variegetus. Penggunaan teripang sebagai obat tradisional sendiri sejatinya sudah lebih dulu di kerjakan oleh negara negara maju berkembang yang lain layaknya cina, taiwan, jepang serta malaysia. Dan saat ini dengan sistem pengolahan yang di kerjakan dengan moderen anda tak perlu repot repot memproses teripang tersebut dan anda tak perlu cemas dengan bau amis khas hewan laut dikarenakan saat ini teripang tersebut telah berfermentasi jadi jelly yang berwarna bening dengan rasa yang tawar serta tidak berbau.

Alasan Utama Jelly Gamat Gold-G Dapat Mengobati Penyakit Tipes

Kandungan didalam teripang emas tersebut, memiliki kandungan atau senyawa gamapeptide, yang dapat mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari umumnya, terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri penyebab tipes ( salmonella ). teripang emas juga memiliki kandungan banyak antiseptik alami yang efisien membunuh bakteri salmonella ( penyebab tipes ), dengan alami, serta cell growth factor ( factor pergantian sel ), yang turut atau turun menolong mempercepat pengobatan usus yang rusak. Obat Untuk Penyakit tipes jelly gamt gold-g amat aman untuk tubuh, mulai dari anak kecil hingga manula. Apalagi ibu hamil serta menyusui lalu aman mengkonsumsi obat jelly gamat gold g ini alami. 

Kisah Sembuh dari Penyakit Tipes Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama                :     Dwijo Wasi Widyanto
Usia                   :     36 tahun
Keluhan             :     Tipes
Jenis Produk      :     Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

N a m a      : Mahmudin
U m u r      : 35 tahun
Alamat       :  Tangerang
Keluhan      : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:52

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!