Wednesday 4 December 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi salah satu cara menyembuhkan penyakit tumor lambung secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit tumor lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit tumor lambung jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Bio Active Element mampu mengobati penyakit tumor lambung.

Penyakit Tumor Lambung

Penyakit tumor lambung adalah salah satu jenis penyakit tumor yang terjadi pada lambung dan merupakan tumor jinak. Namun tetap saja yang namanya tumor atau penyakit jika tidak segera mendapatkan penanganan atau pengobatan akan berdampak lebih buruk lagi terhadap tubuh dan kesehatan, tumor lambung yang dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan akan menjadi tumor ganas atau kanker, dan perlu diketahui bahwa kanker lambung adalah penyebab kematian no.7 di dunia.

Gejala Penyakit Tumor Lambung
  •     Perut bagian atas (ulu hati) terasa sakit dan tidak sehat,
  •     Tidak ada selera makan, mual, serta muntah.
  •     Jika tumor lambung sudah mencapai stadium lanjut, berat badan penderita akan menurun drastis,
  •     Nyeri pada perut semakin menjadi dan intensitasnya lebih sering juga lama,
  •     Terjadinya anemia,
  •     Pendarahan dimana gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah),
  •     Melena (pengeluaran feses atau tinja yang berwarna hitam seperti ter dan berisi darah yang telah dicerna),
  •     Serta olkutisme darah.

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional  Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional >> Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Golden Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit tumor lambung sampai ke akarnya.

Gamat Emas yang menjadi bahan utama obat tradisional penyakit tumor lambung Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung. Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor.

Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat obat tumor lambung teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak teripang yang merupakan bahan dasar Jelly Gamat Gold-G obat herbal tumor lambung ini mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Tidak hanya itu, keampuhan obat tumor lambung  Jelly Gamat Gold G juga telah dibuktikan oleh konsumen kami yang sembuh total setelah mengkonsumsi ekstrak teripang emas ini. Berikut kisahnya.

Kisah Nyata Konsumen Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Gold-G

 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/12/cara-menyembuhkan-penyakit-tumor.html
Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 th
No. SSP : 8015239
Alamat : Pancoran Barat Jakarta Selatan.

Semula dokter menduga saya menderita lambung, namun semakin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei’05 dokter menyarankan untuk di lakukan edoskopi dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 sata menyanggupi untuk di operasi. Saat pulang sata pn di bekasi 3 macam obat agar benar-benr sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Maret‘06 saya membaca iklan Jelly Gamat Gold G sebagai obat tumor lambung alami di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat Gold G, kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal chek up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik.


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/12/cara-menyembuhkan-penyakit-tumor.html
Nama : Tio Ngie An
Umur : 56 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan: Pendarahan lambung
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold G

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Jelly Gamat Gold G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit tumor lambung jelly gamat Gold-G. Pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit tumor lambung secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit tumor lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,. 

Harga Rp.175.000,,. Per botol
Isi 320 ml
Cara konsumsi :
  • Untuk dewasa 3x1 hari 2 sendok makan sebaiknya sesudah makan
  • Untuk anak-anak 3x1 hari 2 sendol teh susudah makan
 Pemesanan 1-2 botol bisa kami antarkan barang terlebih dahulu dan pembayaran setelah barang diterima..!

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:27

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!