Sunday 24 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit asam urat secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Bio Active Element mampu menyembuhkan penyakit asam urat.

Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan pirai di persendian yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah ( hiperurisemia ).

Gejala Penyakit Asam Urat
  •     Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali
  •     Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan ( meradang )
  •     Biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku
  •     Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak
  •     Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari baru bangun tidur  atau malam hari.

Penyebab Penyakit Asam Urat
  •     Persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas, dan kaku
  •     Terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut
  •     Terlalu banyak mengkosumsi zat purin
  •     Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian.

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional >> Jelly gamat Gold-G memliki kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen, gamapeptide dan bio active element. Bukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat emas ini lah yang menjadi bahan utama obat asam urat Jelly Gamat Gold-G.

Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-asam-urat.html
N a m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-asam-urat.html

N a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit asam urat secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 19:50

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!