Friday 25 October 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kedatangan atau kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan mebahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit kista secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi.

Penyakit Kista

Kista adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi wanita, pasalnya penyakit kista ini dapat menyerang kaum wanita dari mulai masa pubertas, menopouse, bahkan wanita hamil. Penyakit ini terjadi terutama pada wanita yang masih mengeluarka sel telur (subur), yang kita tau kista merupakan benjolan (tumor) yang berisi cairan kental, nanah, dan udara yang berada di indung telur.

Gejala Penyakit Kista
  •     Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  •     Siklus haid tidak teratur
  •     Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  •     Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  •     Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  •     Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB

Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G 


Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional >> Alasan mengapa jelly gamat Gold-G sangat bagus untuk pengobatan tradisional penyakit kista ( termasuk jenis kista apapun ). Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G

Nama            :Ernawati, S.Pd
Usia               : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit kista secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:45

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!