Wednesday 6 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional. 

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit kencing nanah secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G sudah dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kencing nanah dengan kandungan Gamapeptide dan Bio Active Element.

Sekilas Penyakit Kencing Bernanah

Penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Penyakit ini sebenarnya merupakan penyakit menular seksual yang sering ditemukan.

Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gejala kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya. Akibatnya perempuan yang terserang penyakit kencing nanah kerapkali tak melakukan pengobatan yang cepat dan tepat yang memadai, sehingga sangat berpotensi menularkan.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :
  •     Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  •     Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  •     Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  •     Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  •     Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kencing Nanah Jelly Gamat Gold-G

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional >> Jelly gamat gold-G merupakan produk kesehatan unggul dengan brad ternama yang telah unggul di kenal di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya.

Dari penelitian dapat dibuktikan bahwa teripang mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) sehingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit bahkan  membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali kurun waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat sudah banyak di pakai untuk menyembuhkan maag kronis. “Seperti halnya penyakit maag umumnya berlangsung luka dilambung oleh sebab itu gamat amat baik untuk menyembuhkan maag kritis di samping itu juga mempercepat pengobatan penyakit maag lantaran memiliki kandungan factor pergantian sel untuk mempercepat pemulihan serta pengobatan luka dilambung disebabkan penyakit maag. ”
pengolahan gamat yang membuahkan product jelly gamat gold-g yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi manfaat serta kandungan gizi yang terkanadung didalamnya. telah mempunyai izin badan POM RI TI 4645721 serta sertifikat HALAL JAKIM ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004.  

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional. 

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/p/blog-page.html 
 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit kencing nanah secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:36

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!