Thursday 14 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi salah satu cara menyembuhkan penyakit asma secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit asma jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asma jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Bio Active Element mampu menyembuhkan penyakit asma.

Penyakit Asma

Penyakit asma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan ( bronkial / bronchial). Meskipun peyempitan ini bersifat sementara namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan dengan nafas yang berbunyi, batuk terutama pada malam hari karena otot-otot polos ranting-ranting tenggorok dalam kondisi mengejang sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma.

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan.Namun dalah beberapa kasus penyempitan ini dapat dipicu atau disebabkan oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Gejala Penyakit Asma

Seseorang bisa diduga terserang penyakit asma jika mengeluarkan tanda atau gejala seperti berikut , diantaranya :
  •     Ketika sedang bernafas sering mengeluarkan bunyi lenguhan. Namun perlu digarisbawahi bahwa tidak semua penderita asma nafasnya selalu bersuara.
  •     Nafas sering menjadi sesak karena organ pernafasan menjadi sempit.
  •     Batuk yang tiada henti terutama di waktu malam atau ketika cuaca sedang dingin.
  •     Dada terasa sesak dan menjadi sempit, terutama pada bagian paru-paru.
  •     Karena nafas terganggu, maka ketika sedang berbicara tidak bisa lancar dan tidak bisa mengatur jalannya pernafasan dengan baik.

 

Car Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-asma-secara.html

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional >> Extrak tripang  yang menjadi bahan utama obat asma Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Diantara kandungan alami ektsrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Maka tidak heran apabila ekstrak gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.

Selain itu juga, kandungan obat tradisional penyakit asma Jelly Gamat Gold-G bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asma Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asma

 


Nama : Hj Halimah Omar
Keluhan : Penyakit asma
Produk : Jelly Gamat Gold-G

    Perempuan kelahiran Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma. Begitu gejala serangan muncul, anak ke-8 dari 12 bersaudara itu segera memacu mobilnya ke Batupahat Hospital, 2 km dari rumahnya. Dokter negeri jiran biasanya meresepkan bentolin, niulin, dan obat spray untuk melegakan jalan pernapasan. Sayang, ketika obat-obatan habis penyakitnya kerap muncul.

    Oleh karena itu Halimah tertarik mencoba obat asma ekstrak teripang. Ibu 2 anak itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan 2 kali sehari. Efek yang langsung dirasakan perempuan 55 tahun itu, Saya rasa badan sedap (enak, red), ujarnya ketika ditemui Trubus di rumahnya di bilangan Tamantasik, Johor. Setelah rutin mengkonsumsi gamat-sebutan teripang di Malaysia-asmanya tak pernah kambuh. (sumber: trubus : Saturday, 01 July 2006).

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-asma-secara.html

Nama : Mosis Nurahman
Alamat :Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Penderita Asma
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

    Sejak lahir ia mengidap asma. Itu diketahui ketika usianya 15 hari. Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring tanpa mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumahsakit.

    Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengkonsumsi obat asma ekstrak gamat 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumahsakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit asma jelly gamat Gold-G. Pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit asma secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit asma jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:24

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!