Thursday 31 October 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit hepatitis b secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis b jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional penyakit hepatitis b jelly gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit hepatitis b.

Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis b atau yang dikenal juga dengan penyakit kuning merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis B yang menyerang salah satu organ terpenting didalam tubuh kita yakni berupa hati. Dimana hati mempunyai lebih dari 500 fungsi didalam tubuh. Penyakit tersebut akan mengakibatkan terjadinya peradangan pada hati bahkan bisa berkembang menjadi sirosis hati ( pengerasan hati ) atau bahkan bisa memicu terjadinya kanker pada hati.

Gejala Penyakit Hepatitis B
  •     Nyeri pada area perut
  •     Urin yang berwarna gelap
  •     Nyeri sendi
  •     Hilang nafsu makan
  •     Mual dan muntah
  •     Lemah dan kelelahan
  •     Kulit dan area putih pada mata menjadi kuning

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G 

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional >> Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Obat herbal hepatitis b gamat gold g mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Inilah kenapa kami sangat merekomendasikan untuk membantu sembuhkan hepatitis b segera konsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Hepatitis B Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Setelah Konsumsi Gold G Selama 1 Minggu, Hepatitis B Sudah Negatif

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdariasamurat.blogspot.com/p/blog-page.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit hepatitis b secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis b jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:10

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!