Tuesday 3 December 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kunjungan Anda ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit ambeien secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit ambeien Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit ambeien Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit ambeien yaitu diantaranya dengan kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi.

Penyakit Ambeien

Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Gejala Penyakit Ambeien

Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau pun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan ambeien dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Ambeien dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Faktor Penyebab Penyakit Ambeien

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.


Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Ambeien Ace Maxs

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional >> Obat Wasir Herbal Ace Maxs terbuat darai bahan-bahan herbal 100% tanpa zat kimia sedikit pun dengan kandungan utamanya yaitu buah manggis yang kaya akan serat, nutrisi dan antioksidan yang mempunyai peranan besar dalam mengobati berbagai macam penyakit. Ace Maxs dapat berperan aktif dalam mengobati penyakit wasir atau ambeien yang disebabkan oleh adanya pembengkakan pembuluh balik atau pembuluh vena yang berada disekitar anus yang ditimbulkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah sehingga darah bertumpuk dan menimbulkan pembengkakan. Berikut merupakan fakta ilmiah dari khasiat kulit manggis yang dikemas dalam Ace Maxs yang berperan dalam pengobatan berbagai macam penyakit.

Keistimewaan Jus Manggis Ace Maxs mengobati penyempitan pembuluh darah dikarenakan di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis.Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa Xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/12/cara-menyembuhkan-penyakit-ambeien.html

Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Hal inilah yang menyebabkan Obat Tradisonal Penyakit Ambeien Ace Maxs mampu menjadi salah satu alternatif obat herbal wasir atau ambein (Hemoroid). Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis Ace Maxs.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit ambeien Ace Maxs. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Ace Maxs

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit ambeien secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit ambeien Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:19

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!