Sunday 10 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional

Seputar informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional hanya di pusat penjualan obat herbal alami.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit hipertensi secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit hipertensi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit hipertensi jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide mampu menyembuhkan penyakit hipertiroid.

Penyakit Hipertensi

Hipertensi adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya. Tekanan darah yang tinggi bukan berarti tingkat emosi yang tinggi walaupun seseorang yang tidak dapat mengendalikan emosinya dengan baik mudah memiliki kecenderungan untuk mengalami hal ini. Nilai dalam tekanan darah berupa : sistolik (angka pertama) memiliki arti tekanan jantung saat memompa darah keseluruh tubuh,diastolik (angka kedua) memiliki arti tekanan yang dialami pembuluh darah sesudah jantung memompa.

Gejala Penyakit Hipertensi
  •     Sakit kepala, biasanya di pagi hari sewaktu bangun tidur
  •     Bingung
  •     Bising (bunyi “nging”) di telinga
  •     Jantung berdebar-debar
  •     Penglihatan kabur
  •     Mimisan
  •     Hematuria (darah dalam urin)
  •     Tidak ada perbedaan tekanan darah walaupun berubah posisi

Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Hipertensi Jelly Gamat Gold-G 

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-hipertensi.html
Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional >> Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Hipertensi dapat membantu menjadi perantara kesembuhan anda secara alami tanpa efek samping, didalamnya terkandung zat gizi lengkap seperti chondroitin sulfat, mineral, glukosamin, omega 3 dan CGF (cell growth factor) di dalam tubuh bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan, meregenerasi sel, dan memperbaiki kondisi kesehatan, melebarkan dan melembutkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah, gold-g juga mengandung glucosaminoglycan senyawa ini sangat bermanfaat yaitu mencegah penggumpalan darah dan menurunkan tekanan darah.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa jelly gamat sangat baik sebagai obat tradisional darah tinggi yang membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah. Khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Hipertensi Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Hipertensi Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
 Nama: Lie Kwi Jin
Umur: 62 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi
Jenis Product: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Obat jelly gamat Gold-G is the best.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit hipertensi jelly gamat Gold-G, untuk pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara rmenyembuhkan penyakit hipertensi secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit hipertiroid secara tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:27

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!