Sunday 3 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami di agen penjualan obat herbal alami jelly gaamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi salah satu cara menyembuhkan penyakit maag kronis secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Bio Active Element mampu mengobati penyakit maag kronis.

Penyakit Maag Kronis

Penyakit maag kronis adalah rasa tidak nyaman di daerah perut.  Lebih Parahnya lagi, ketidaknyamanan itu bisa terus berlanjut dan bahkan menjadi lebih buruk setelah si penderita makan. Akan tetapi, gejala penyakit maag berupa rasa tidak nyaman di daerah perut juga bisa berarti hal lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyakit maag.Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Penyebabnya penyakit maag kronis adalah Sering meminum minuman beralkohol,  infeksi lambung kronis akibat helicobacter pylori bakteri, kegemukan, sering mengkonusmi beberapa obat seperti aspirin,  kanker,  ulkus peptikum kronis, sering makan makanan pedas,  makan dengan terlalu terburu-buru sehingga menyebabkan anda tidan mengunyah makanan anda dengan benar.

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G Ampu Mengobati Penyakit Secara Tuntas

 
 
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional >> Jelly gamat mampu mentralisir keasamaan pada lambung supaya tidak terjadi kanker lambung serta mampu membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut dikarenakan jelly gamat mempunyai antiseptik dan kemampuannya untuk meregenerasi sel. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. “jelly gamat atau yang sering kita sebut Jelly Gamat Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,”

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan, Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Ekstrak teripang dapat membunuh virus/bakteri yang dinamakan Helicobacter pylory. Fakta Berbicara Gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Maag Kronis Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Maag Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur     : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag kronis
Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama    : Benjamin Lesmana
Umur     : 23 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag

maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama    : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama    : Lindawati Ho
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/p/blog-page.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit maag kronis secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat Gold-G ampu mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 17:59

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!