Monday 18 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit batu ginjal secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal tanpa harus operasi.

Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal
  •     Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit
  •     Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  •     Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  •     Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  •     Kelebihan vitamin D, kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-batu-ginjal.html
Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional >> Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. (Obat Batu Ginjal)

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (Obat Batu Ginjal)

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. (Obat Batu Ginjal)

Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan obat batu ginjal ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G kepada anda yang menderita batu ginjal. Bukan hanya terbukti pada penelitian, kesaksian para konsumenpun ikut membuktikan khasiat luar biasa pada obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G. Berikut testimoninya.

Testimoni Kesembuhan Konsumen dengan Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/11/cara-menyembuhkan-penyakit-batu-ginjal.html
Nama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G


Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit batu ginjal secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:47

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!