Monday 9 December 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit luka caesar secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide mampu menyembuhkan penyakit luka caesar.

Penyakit Luka Caesar

Caesar yaitu proses  persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi. Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan,detak jantung bayi lemah, ukuran bayi yang terlalu besar dan lainnya.sebernya cara seperti ini sudah ada sejak zaman ratusan tahun kebelakang tetapi tidak seakurat sekarang, banyak menimbulkannya kematian pada sang ibu atau cara ini banyak di hindari.

Berikut ini adalah beberapa jenis oprasi caesar yang dilakukan oleh tim dokter.

  •     Jenis klasik.-Dengan melakukan syatan vertikal sehingga memungkinan ruangan yang lebih besar untuk jalan keluar bayi.akan tetapi jenis ini sudah sangat jarang dilakukan hari ini karena sangat berisiko terhadap terjadinya komplikasi
  •     Sayatan mendatar di bagian atas dari kandungan kemih sangat umu dilakukan  pada masa sekarang ini.Metode ini meminalkan risiko terjadinya pendarahanya dan cepat penyembuha.
  •     Histerektomi caesar yaitu bedah caesar diikuti dengan pengangkatan rahim.Hal ini dilakukan dalam kasusu-kasus dimana pendarahan yang sulit tertangani atau ketika plasenta tidak dapat dipisahkan dari rahim

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Luka Caesar Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional >> Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Operasi Caesar Tradisional ini, memiliki banyak manfaat untuk : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dengan daya kerja 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel, membuat kulit lebih muda dan cantik serta mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Obat Luka Operasi Caesar Tradisional ini selain memiliki kelebihan dari kandungan Gamapeptide juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau yang di sebut dengan faktor regenerasi sel yang mampu merangsang faktor regenerasi sel/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk agar sehat/pulih kembali.

Teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Operasi Caesar Tradisional sangat terkenal dengan khasiat dan manfaatnya untuk mengobati berbagai luka. Hal tersebut di karenakan teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan zat gizi yang baik untuk pengobatan luka operasi yang salah satunya adalah kandungan protein yang kadarnya mencapai 82% dan asam lemak esensial yang bermanfaat untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut Dr. Zen teripang laut mudah laut dalam air sehingga dapat langsung terserap tanpa harus melalui proses detoksifikasi. Teripang laut juga kerap di sebut dengan imunodulator hal ini di karenakan kandungan kolagen yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat, sehingga kulit yang tadinya mengalami perapuhan atau kerusakan akan tumbuh kembali secara normal.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Luka Caesar Setelah Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G 

 

Luka Caesar Kering Karena Teripang : Sumber : trubus online : Senin, Juni 16, 2008 22:27:18

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2013/12/cara-menyembuhkan-penyakit-luka-caesar.html

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

    Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

    Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

    Dua operasi

    Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

    Dampaknya luka lama tidak mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

    Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang sebagai Pengobatan Luka Operasi Caesar Secara Alami setiap hari.

    Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional. 

Pesan sekaran juga obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit luka caesar secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Caesar Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:32

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!