Wednesday 27 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional.

Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional >> Berikut merupakan salah satu cara menyembuhkan penyakit keloid secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit keloid jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Obat tradisional penyakit keloid jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu menyembuhkan penyakit keloid.

Penyakit Keloid

Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.

Keloid memang penyakit yang sulit disembuhkan. Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.

Penyakit Keloid biasanya bentuknya kenyal, mengkilat, dan dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap. keloid adalah jaringan parut yang tidak tahu kapan akan berhenti tumbuh. Bagian atas nya sering mulus/licin Keloid tidak ganas, tidak menular, dan biasanya terdapat gejala gatal, nyeri tajam, dan perubahan bentuk. Pada kasus yang parah, dapat menghambat pergerakan dari kulit. Yang sering membingungkan adalah bagaimana cara membedakan keloid dengan jaringan parut bekas luka yang biasa (hypertrophic scar).

Gejala Penyakit Keloid

Adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Pada pemeriksaan fisik perlu diketahui riwayat lesi, ciri-ciri lesi, serta frekuensi tempat-tempat lesi. Pada keloid sebenarnya tidak perlu melakukan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah karena hanya akan mempermahal biaya pemeriksaan, tetapi cukup melakukan biopsi saja.


Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Keloid Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com

 

Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional >> Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat). Obat Tradisional Penyakit Keloid mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi  sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.Bukan hanya itu saja teripang juga kaya akan kandungan alami lainnya yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk luka keloid.

Itulah sepintas tetang Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Penyakit Keloid . Perlu anda ketahui bahwa jelly gamat ini juga ampuh uanutk mengobati lika ceasar , luka bakar , dan luka-luka lainnya . berikut adalah beberapa bukti kemapuhan jelly gamat gold-G :

Bukti Keampuhan Jelly Gagat gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Keloid

 

Nama             : Wati
Umur             : 48 Tahun
Alamat           :Majalengka
Keluhan         : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Nama               : Sugiyanto
Umur               : 39 tahun
Alamat            : Tangerang
Keluhan           : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional. 

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit keloid jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit keloid secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional penyakit keloid jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Keloid Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:35

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!