Tuesday 31 December 2013

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Selamat datang di website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada halaman ini saya akan membahas informasi Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat >> Berikut merupakan informasi cara menghilangkan noda hitam bekas jewarat pada wajah Anda yang susah di hilangkan. Wajah adalah bagian yang tidak lepas dari jerawat dan flek hitam. Wajah juga salah satu bagian tubuh yang terpenting bagi penampilan, karena wajah merupakan hal yang paling pertama di lihat orang. Untuk itulah saya akan membahas sedikit informasi tentang cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

  • Menggunakan putih telur

Cara menghilangkan noda bekas jerawat ini cukup mudah, pisahkan putih telur kocok hingga berbusa. Kemudian oleskan ke bagian wajah yang terkena jerawat diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air yang jernih.

  • Menggunakan lidah buaya

Banyak dari hasil penelitian bahwa lidah buaya bagus untuk kesehatan rambut. Tapi lidah buaya juga mampu menghilangkan noda bekas jerawat. Caranya potong-potong lidah buaya dan oleskan lidah buaya ke wajah bekas jerawat.

  • Menggunakan sasarengan kawung

Menggunakan sasarengan kawung bisa di dapat di tukang rampe. Cara memakainya mudah cukup oleskan ke noda bekas jerawat biasanya menjelang sebelum tidur.

  • Menggunakan kulit mentium

Dalam mentium mempunyai zat kolagen yang berfungsi mencerahkan dan mengencangkan pori-pori kulit wajah sehingga dapat terlihat lebih cerah.

  • Menggunakan buah blimbing dan garam

Blimbing dipercaya untuk kesehatan wajah, salah satunya adalah mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat. 

  • Menggunakan bawang putih

Cara menghilangkan bekas noda bekas jerawat di wajah. Pilihan pertama adalah di tumbuk, lalu di oleskan ke wajah. 

Itulah sedikit informasi Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat bagi Anda yang susah menghilangkannya. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi kesehatan amien,,.

Terkait

Description: Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:26

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!