Thursday 25 July 2013

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah suatu penyakit nyeri pada persendian sebagai akibat menumpuknya zat purin di persendian tersebut, penumpukan zat purin sisa penyaringan dari ginjal yang menumpuk di tubuh ini tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sehingga tempat pembuangannya di persendian dengan membentuk kristalan kecil, kristalan ini yang menyebabkan rasa nyeri dan ngilu, akibat pengkristalan zat purin tersebut persendian menjadi bengkak bahkan menyebabkan iritasi pada tulang rawan di persendian jika asam urat sudah memasuki masa kronis.

Gejala Penyakit Asam Urat

Penumpukan zat purin di persendian menimbulkan banyak gejala, diantaranya :
  • Terasa sakit ngilu pada sendi
  • Timbul pembengkakan berwarna merah
  • Terasa nyeri ringan di semua pergelangan tulang terutama tulang ibu jari kaki, pergelangan tangan dan tulang kaki
  • Gangguan gerak karena nyeri
  • Sering kesemutan (pada stadium awal)
  • Sering merasakan pegal badan
Penyebab Penyakit Asam Urat

Pada umumya penyakit asam urat disebabkan oleh zat purin, sedangkan zat purin dihasilkan dari bahan makanan yang dikonsumsi terutama makanan yang dihasilkan dari makhluk hidup seperti buah dan sayur, ketika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin, maka kandungan purin yang ada dalam makanan tersebut berpindah ke tubuh kita, jika zat purin ini tidak dapat dimanfaatkan tubuh akibat terlalu banyak maka akan menyebabkan kristal dan menumpuk di persendian.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat >> Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (obat asam urat)

Penelitian diatas menjadi salah satu bukti kuat akan kandungan teripang yang mampu menumpas kristal kristal asam urat secara alami. Namun bukan hanya itu, kami juga mempunyai bukti nyata, sebagaimana kesaksian konsumen kami berikut ini yang mendapatkan kesembuhan luar biasa setelah mengkonsumsi obat asam urat Jelly Gamat Gold G.

Testimoni Sembuh Konsumen Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G

N a m a       : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r        : 57 tahun
Alamat         : Ciledug
Keluhan       : Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

N a m a : Misdalina
U s i a    : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan terbaik untuk menuju kesembuhan amien,,.

Terkait

Description: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:29

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!