Thursday 25 July 2013

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus >> Berikut informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker usus Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kanker usus Ace Maxs ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit kanker usus dengan kandungan Ace Maxs yang sangat tinggi.

Informasi Tentang Penyakit Kanker Usus

Kanker Usus adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Ciri-Ciri Penyakit Kanker Usus
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kanker Usus Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus >> Ace Maxs merupakan obat tradisional multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana pada kedua bahan herbal tersebut terdapat kkhasiat yang sangat luar biasa sekali untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Kanker termasuk sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Usus. Obat Tradisional Penyakit Kanker Usus Ace Maxs mampu mengobati kanker usus secara efektif menuntaskan sel-sel kanker hingga tidak ada sel kanker yang tersisa, karena ace maxs secara selektif membantu mengobati penyakit kanker dengan mekanisme 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kini masyarakat lebih mempercayakan pengobatan untuk kanker dengan cara herbal mengkonsumsi ace maxs. karena terbukti banyak kasus penderita penyakit kanker yang sembuh berkat secara rutin mengkonsumsi ace maxs.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Usus terdapat 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Kulit manggis terbukti sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan.

Sama seperti kulit manggis, Daun sirsak juga mengandung sebuah senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) dimana zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi.

Menurut hasil penelitan di Amerika belakangan ini ternyata daun sirsak sangat bagus untuk dijadikan kemoterapi traidisional untuk melawan kanker, beberapa kanker yang dapat disembuhkan oleh daun sirsak ini adalah kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium,liver, paru-paru, prostat, pankreas dan lain lain. Selain dapat mengobati kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit lain seperti reumatik, hipertensi, diabetes, cacingan, demam, disentri, asma dan gangguan pencernaan lainnya. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan adrimaycin yang biasa digunakan pada proses kemoterapi.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs





Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker usus Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Usus
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:54

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!