Thursday 25 July 2013

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati >> Berikut ini kami sajikan Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker hati Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kanker hati Ace Max ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit kanker hati dengan kandungan zat antioksidan, antikanker, yang sangat tinggi.

Informasi Tentang Penyakit Kanker Hati
 
Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).

Kanker hati adalah kanker kelima yang paling umum di dunia. Suatu kanker yang mematikan, kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. Pada tahun 1990, organisasi kesehatan dunia memperkirakan bahwa ada kira-kira 430,000 kasus-kasus baru dari kanker hati diseluruh dunia, dan suatu jumlah yang serupa dari pasien-pasien yang meninggal sebagai suatu akibat dari penyakit ini. Sekitar tiga per empat kasus-kasus kanker hati ditemukan di Asia Tenggara (China, Hong Kong, Taiwan, Korea, dan Japan). Kanker hati juga adalah sangat umum di Afrika Sub-Sahara (Mozambique dan Afrika Selatan).

Frekwensi kanker hati di Asia Tenggara dan Afrika Sub-Sahara adalah lebih besar dari 20 kasus-kasus per 100,000 populasi. Berlawanan dengannya, frekwensi kanker hati di Amerika Utara dan Eropa Barat adalah jauh lebih rendah, kurang dari lima per 100,000 populasi. Bagaimanapun, frekwensi kanker hati diantara pribumi Alaska sebanding dengan yang dapat ditemui pada Asia Tenggara. Lebih jauh, data terakhir menunjukan bahwa frekwensi kanker hati di Amerika secara keseluruhannya meningkat. Peningkatan ini disebabkan terutama oleh hepatitis C kronis, suatu infeksi hati yang menyebabkan kanker hati.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi Penderita Kanker Hati

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati >> Ace Maxs terbuat dari bahan herbal 100% alami yaitu Ekstrak buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat sangat luar biasa untuk mengobati berbagai macam kanker dengan aman dan tanpa efek samping.

Perlu di ketahui di dalam daun sirsak terkandung zat antikanker bernama acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Selain itu juga memiliki beberapa keunggulan seperti daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat, artinya sel kanker bekerja lebih selektif jika dibandingkan dengan kemoterapi. Dan lagi, efek samping yang sering dirasakan setelah melakukan kemoterapi seperti rambut rontok, mual dan berat badan berkurang.

Secara terincinya, acetogenins dalam daun sirsak akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker.

Bahan ke 2 yang terkadung dalam ace maxs adalah kulit manggis yang memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah. Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga memiliki efek untuk mengurangi dampak dari kemoterapi.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker hati Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Hati
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:03

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!