Thursday 25 July 2013

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol

Seputar informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar alami ekstrak teripang yang memiliki kandungan saminoglikan mampu mengobati penyakit kolesterol.

Informasi Penyakit Kolesterol
 
Kolesterol merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan komponen lemak berwarna putih seperti lilin yang terdapat dalam pembuluh darah yang diproduksi oleh hati. Kolesterol itu sendiri, memiliki manfaat sebagai bahan dasar pembentukan hormon steroid, sebagai sumber energi yang dapat membentuk sel-sel dalam tubuh, dan memperkuat membran sel. Namun, jika kadar kolesterol tinggi maka dapat mneyebabkan permasalahn pada pembuluh darah otak dan jantung.

Pada dasarnya kolesterol sudah terbentuk secara alami dari organ hati yang terdapat 80% dalam tubuh dan hanya 20% kolesterol tambahan yang didapat dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari. Kadar kolesterol yang normal dalam tubuh adalah kurang dari 200 mg/dl, dengan kadar Kadar Kolesterol Baik (HDL) lebih dari 40 mg/dl dan Kadar Kolesterol Jahat (LDL) kurang dari 130 mg/dl.

Gejala Penyakit Kolesterol
  • Mengalami pembengkakan pada kaki
  • Mudah merasa lelah dan kecapaian
  • Sering mengalami kesemutan
  • Penumpukan kolesterol yang berlebih kadang-kadang terlita di daerah kulit
  • Mengalami pegal-pegal dibagian tengkuk sampai bagian kepala belakang

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol >> Tentang teripang tokcer turunkan kandungan kolesterol dibuktikan oleh hsi-hsien liu. periset national chung-hsing university, taiwan, itu meneliti dampak penurunan lemak dengan kata lain hipolipidemik dikarenakan senyawa glikosaminoglikan. senyawa itu terdapat didalam teripang metriatyla scabra. glikosaminoglikan dengan kata lain gags teripang memiliki kandungan asam heksosamin serta heksuronat. percobaan setelah itu dikerjakan pada tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, serta 20 g. tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol sepanjang 6 pekan hingga keseluruhan kolesterol, ldl, serta bobot hati meningkat.

Lantas tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. dampaknya keseluruhan kolesterol, ldl serta indeks atherogenik turun ; hdl meningkat. disamping itu gags dapat dibuktikan menghindar peningkatan trigliserida, kolesterol serta fosfolipid didalam hati. sterol yang ada di dalam teripang juga turunkan kolesterol. zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sejumlah 15%.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Tinggi dengan Wasilah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Nama           : dr. Luki Astrid Faiza
Umur            : 26 Tahun
Alamat          : Medan
Keluhan        : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : jelly gamat 4 bulan

Sebelum Mengenal Jelly Gamat, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium :

Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Nama           : Dhyah Radina Retna D
Umur            : 41 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan jelly gamat gold g

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk obat herbal penyakit kolesterol tinggi Jelly Gamat gold g

Disamping saya minum, ramuan tradisional obat herbal Jelly Gamat juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:48

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!