Thursday 25 July 2013

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu agen resmi kami agen penjualan obat tradisional alami. Pada kesampatan ini saya akan membahas informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar dengan menggunakan obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit luka caesar.

Informasi Penyakit Luka Caesar

Caesar yaitu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi. Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran bayi yang terlalu besar dan lainnya. Sebnarnya cara seperti ini sudah ada sejak zaman ratusan tahun kebelakang tetapi tidak seakurat sekarang, banyak menimbulkannya kematian pada sang ibu atau cara ini banyak di hindari. Berbeda dengan cara caesar pada zaman sekarang justru sangat di gemari terutama di kalangan menengah ke atas dimana selain untuk mempermudah (instan) dalam pelahiran cara ini merupakan tread. Tapi bukan berarti proses pelahiran dengan cara caesar zaman sekarang tidak beresiko, karena setelah melakukan bedah caesar tentu saja menimbulkan luka.

Faktor Penyebab Luka Caesar
  • Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu
  • Presentase pundak sungsang(kelahiran bayi pundak dahulu)
  • Pernah menjalani opersasi sesar, sehingga khawatir bekas operasinya menjadi membahayakan sang ibu apanila dilakukan proses melahirkan normal.
  • Bayi raksasa (giant baby) yang berukuran besar sehingga tidak bisa dikeluarkan secara normal
  • Ukuran pinggul sang ibu yang kecil sehingga sulit untuk melahirkan
  • Ari-ari yang terlepas terlebih dahulu
  • Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi
  • Pendarahan sang ibu terlalu banyak

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesarr dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Luka Caesar Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar >> Jelly Gamat Gold-G Terbuat dari Ekstrak teripang membantu menyembuhkan luka operasi dan luka Caesar ? Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, ekstrak namako-nama teripang di Jepang-baik diberikan kepada perempuan hamil. Itu lantaran senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang berperan terhadap pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar yang dijalani Suci sehingga dia mengalami luka caesar.

Karena teripang cepat memulihkan daya tahan tubuh, makanya para nelayan di negeri jiran mengkonsumsinya sebelum melaut. Di lautanyang berombak ganas, daya tahan tubuh mereka tetap terjaga. Kondisi serupa dialami Suci yang 3 kali menjalani operasi caesar. Lukanya mengering hanya dalam sepekan. Padahal, luka 2 operasi caesar sebelumnya yang ia jalani baru sembuh setelah 7 bulan.Jadi jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan Luka Caesar jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang jelly Gamat Gold G klik pesan sekarang Jelly gamat Gold G.

Kisah Nyata Sembuh Dari Obat Tradisional Penyakit Luka Caesar dengan Jelly Gamat Gold-G

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabangbayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya yang menyebabkan dia mengalami Luka caesar.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabangbayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pascaoperasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas luka caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.
Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan akibat dari luka caesar . Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar dengan menggunakan obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Luka Caesar
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:42

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!