Wednesday 24 July 2013

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis

Informasi seputar Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis hanya dipusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis >> Berikut ini kami sajikan Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis dengan menggunakan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secar mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. obat tradisional Penyakit Sinusitis jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan kolagen, asam amino,Omega 3, dan bio aktive, element mampu mengobati penyakit sinusitis.

Informasi Tentang Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis merupakan dimana terjadi suatu peradangan pada sinus yang berlangsung dikarenakan alergi atau infeksi virus, bakteri ataupun jamur. sinusitis dapat berlangsung pada di antara dari keempat sinus yang ada ( maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis ).
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit sinustis diantaranya sepertirhinogenik ( pemicu kelainan atau problem di hidung ), semua suatu hal yang mengakibatkan sumbatan pada hidung bisa mengakibatkan sinusitis. Serta penyebab lainnya yaitu dentogenik/odontogenik ( pemicunya kelainan gigi ), yang kerap mengakibatkan sinusitis infeksi pada gigi geraham atas ( pre molar serta molar ).

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis dengan Menggunakan Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi Penderita Sinusitis

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis >> Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Nama            : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur            : 63 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Sinusitis
Jenis Prodak :Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Nama             : Suryatnah Zebua
Umur             : 49 Tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Prodak : jelly gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Nama             : Nurbaity
Usia               : 45 tahun.
Keluhan         : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Sinusitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:39

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!