Thursday 26 September 2013

Obat Tradisional Penyakit DBD

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Tradisional Penyakit BDB atau Penyakit Demam Berdarah.

Obat Tradisional Penyakit DBD >> Berikut kami sajikan informasi pengobatan tradisional penyakit DBD dengan menggunakan obat tradisional penyakit DBD jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit DBD jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki banyak kandungan diantaranya Cell Growth Factor dan Bio Active Element.

Penyakit DBD

Penyakit DBD adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah.Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae.Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia.

Gejala Demam Berdarah Dengue
    1. Mendadak panas tinggi selama 2 - 7 hari, tampak lemah lesu.
    2. Tampak binti-bintik merah pada kulit.
    3. Kadang-kadang perdarahan di hidung ( mimisan).
    4. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
    5. Tes Torniquet positif
    6. Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura
    7. Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung
    8. Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin

Pengobatan Tradisional Penyakit DBD dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit DBD Jelly Gamat Gold-G

Obat Tradisional Penyakit DBD >> Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, ampuh dan aman untuk atasi berbagai macam penyakit tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/anti nyeri 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Berikut ini kandungan dari teripang laut :

    Protein 86,8%
    Kolagen 80,0%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaninoglycans (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Chondroitin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino

Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang yang mengungkap bahwa teripang ampuh untuk atasi berbagi macam penyakit seperti untuk obat alami demam berdarah. Obat jelly gamat Gold-G adalah salah satu obat tradisional yang berbahan utama dari ekstrak teripang yang aman dan sudah terbukti ampuh atasi demam berdarah.

Kisah Sembuh dari Penyakit DBD atau Demem Berdarah Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit DBD Jelly Gamat Gold-G


    Nama      : Boaz Lodo
    Alamat    : Ende, Flores, NTT
    Umur      : 50 tahun
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Demam Berdarah

Saya minum Jelly Gamat Gold-G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat herbal demam berdarah Jelly Gamat Gold-G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan

    Nama     : Boni Baltazar
    Asal        : Jaya Pura, Papua
    Umur      : 42 tahun
    Profesi    : Pegawai Swasta
    Penyakit  : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit DBD.

Pesan sekarang juga obat tradisional jelly gamat Gold-G >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan tradisional penyakit DBD dengan menggunakan obat tradisional penyakit DBD jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Tradisional Penyakit Miom

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit DBD Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit DBD
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:05

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!