Monday 30 December 2013

Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut

Model gaya rambut lurus jaman sekarang memang lebih menjagi trend bagi setiap wanita. Memiliki rambut sehat dan lurus serta hitam berkilau merupakan idaman setiap wanita. Ulasan kali ini saya akan menjelaskan informasi Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut. 

Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambuh >> Banyak cara membuat rambut jadi lurus, seperti rebonding, smoothing, dan catok misalnya. Tapi tahukan sebenernya ada berapa bahan alami 
yang bisa dipakai untuk meluruskan rambuat Anda. 

Berikut ini sebaiknya Anda lakukan untuk meluruskan rambut dengan bahan yang alami :

  • Campuran santan dan jeruk nipis

Campurkan setengah gelas air santan dan jeruk nipis. Kandungan dari campuran santan dan jeruk nipis dapat meluruskan rambut secara alami.

  • Air kelapa 

Kandungan air kelapa dipercaya sebagai zat yang sangat di butuhkan oleh pertumbuhan rangsangan rambut menjagi lurus

  • Susu 

Campurkan setengan gelas air dengan susu, lalu masukan ke dalam botol kemudian semprot rambut secara perlahan dan rata. Setelah itu Anda bisa membilasnya dengan shampo.

  • Daun seledri

Ambik seikat daun seledri, lalu tumbuk hingga hancur. Selain itu tambahkan sedikit air, peras dan ambil air perasanya saja. Air dari daun seledri dapat meluruskan rambut secara alami.

Itulah informasi tentang Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang bahan alami yang dapat meluruskan rambut bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:55

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!