Monday 30 December 2013

Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal

Bagaimanakah cara mecegah penyakit ginjal? Temukan jawabannya di artikel yang akan saya bahas tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com

Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal >> Berikut ini merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan tubuh. Kesehatan ginjal adalah hal yang paling penting untuk selalu diperhatikan, ginjal berfungsi mengeluarkan atau memisahkan produk buangan metabolisme dari darah. Penelitian dari Danone Research International yang bernama Lilliana Jimenez menyatakan bahwa banyak cara untuk menjaga kesehatan ginjal.

Berikut ini cara menjaga kesehatan ginjal :

  • Minum air putih yang banyak

Tubuh terdiri atas 70% air. Tanpa air, sel tidak akan bertahan hidup dan proses biokimian tidak akan berjalan dengan lancar. Pakar kesehatan juga menganjurkan untuk .meminum air putih 2 liter perhari untuk menjaga kesehatan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

  • Jagalah Kadar Gula 

Kadar gula yang tinggi dalam darah dapat menangkal segala macam penyakit yang menyerang tubuh khusunya menjaga kesehatan ginjal. Kadar gula yang tinggi dapat menimbulkan penyakit diabetes yang akhirnya menyumbang 25% untuk terciptanya penyakit ginjal.

  • Kurangi Makanan Asin

Natrium Klorida merupakan nama kimia dalam garam. Natrium dan Klorida bertanggung jawab dalam mempertahankan neraca air elektrolit. Jiga konsumsi garam berlebihan akan mengakibatkan disfungsi organ ginjal.

  • Hindari Alkohol

Alkohol adalah minuman yang dapat merusak kesehatan ginjal

  • Jauhi Rokok

Kandungan nikotin dalam rokok dapat dapat menjadi racun bagi paru-paru dan akan mengganggu kesehatan ginjal.

  • Terapkan Pola Hidup Sehat

Dengan cara hidup sehat Anda akan terhindar dari serangan berbagai macam penyakit, khusunya penyakit ginjal.

Itulah Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikant tentang cara aman menjaga kesehatan ginjal. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khusunya penderita penyakit gagal ginjal amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:41

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!