Tuesday 14 January 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Halaman ini akan menjelaskan informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi >> Gigi sehat dan bersih sangatlah penting bagi kelangsungan hidup. Gigi yang sehat dan bersih memang dapat membuat kita lebih percaya diri ketika senyum, makan dari itulah kesehetan gigi sangatlah penting demi kebutuhan hidup sehari-hari. Namun bagaimanakan agar gigi itu sehat dan kuat? Mari kita simak artikel tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi.

Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan gigi : 

  • Hindari makanan yang terlalu manis

Makanan yang terlalu manis akan membuat gigi mudah keropos. Supaya gigi sehat dan kuat cobalah Anda sering mengkonsumsi makan-makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti alpukat, kacang-kacangan, dan brokoli.

  • Menyikat gigi dengan cara yang benar

Sikatlah gigi Anda minimal 2x1 hari ini akan membuat mulut dan gigi merasakan kesegaran.

  • Hindari rokok

Semunya pasti tahu, merokok tidak baik bagi kesehatan. Termasuk juga terhadap kesehatan gigi, karena dalam tembakau rokok akan menyebabkan infeksi gigi dan terjadi kanker mulut.

  • Perawatan gigi sedini mungkin

Perawatan gigi memang harus dilakukan sejak usia dini agar hari esok menjagi terbiasan dan gigi sehat selalu.

  • Membatasi penggunaan fluoride

Fluoride adalah zat kimia yang berbahaya terdapat dalam pasta gigi. Kandungan yang terdapat di fluoride akan membuat bintik-bintik putih di gigi.

Itulah beberapa informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan gigi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Gigi
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:01

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!