Monday 6 January 2014

Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering

Selamat datang di website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada ulasan kali ini saya akan membahas informasi Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering.

Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering >> Berikut merupakan informasi cara mandi yang benar agar kulit tidak kering. Mandi menjadi rutinitas wajib keseharian dan merawat kulit, namun kulit tidak akan terawat secara efektif jika mandi Anda salah.

Berikut merupakan salah satu cara mandi yang benar agar kulit tidak kering :
  • Pilah sabuh yang lembut di kulit
Sabun yang baik tidak hanya membersihkan tubuh tapi juga memberikan kelembaban pada kulit. Nah, bagi Anda sebaiknya dari sekarang harus pintar memilih sabun yang baik bagi kulit.
  • Hindari menggunakan air terlalu panas
Suhu air yang sangat penting ketika mandi untuk menjaga kelembaban kulit. Mandi dengan air panas tidak disarankan karena dapat mengeringkan kulit.
  • Hindari mandi terlalu lama
Bagi Anda yang sering mandi terlalu lama, sebaiknya hilangkan kebiasaan buruk tersebut. Bukanya kulit menjadi, akan tetapi menyebabkan kulit jadi kering.
  • Gunakan lotion pelembab 
Nutrisi ini bisa memberi dan menjaga kelembabab kulit. Karena lotion mengandung susu di dalamnya jadi sangat baik untuk kulit.

Itulah salah satu Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara mandi yang benar agar kulit tidak kering. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu di jauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Amandel Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Mandi yang Benar Agar Kulit Tidak Kering
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:35

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!