Thursday 2 January 2014

Cara Menjaga Kesehatan Mata Dari Polusi

Anda bermasalah dengan mata karena polusi? Jangan khawatir ulasan kali ini akan membahas informasi Cara Menjaga Kesehatan Mata Dari Polusi.

Cara Menjaga Kesehatan Mata Dari Polusi >> Berikut merupakan informasi cara menjaga kesehatan mata dari polusi bagi Anda yang sering merasakan kesehatan karane polusi. Mata adalah salah satu panca indra yang paling penting untuk dijaga, hal ini dikarenakan mata sangat sensitif terhadap benda-benda dan kondisi di lingkungan yang beresiko menimbulkan gangguan pada mata. Salah satu ancaman mata yaitu polusi udara yang tidak bersih, seperti asap kendaraan bermotor, dan masih banyak lainya.

Berikut merupakan informasi cara menjaga kesehatan mata dari polusi :

  • Makanan yang sehat 

Untuk menjaga kesehatan mata diperlukan makanan yang sangat diperlukan oleh mata. Seperti sayuran hijau, daging unggas, susu, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E.

  • Menggunakan helm

Helm adalah benda yang paling penting digunakan saat berkendara bermotor, helm tidak hanya melindungan kepala akan tetapi sangat penting untuk melindungi kesehatan mata dari polusi asap atau debu kenderaan.

  • Memilih hidup diperdesaan

Perdesaan adalah daerah sehat yang cocok untuk dihuni. Karena masih aman dari polusi, jadi kalau Anda memiliki tanah atau sodara yang dipermukiman perdesaan. Saya sarankan untuk memilih tempat tinggal di rumah.

  • Menggunakan kacamata

Kacamata bermanfaat untuk melindungi kesehatan mata dari polusi. Untuk menggunakan kacamata perhatikan kacamata yang tidak berbahaya bagi mata, karena ada sebagian kacamatan yang dapat merusak kesehatan mata.

Itulah sedikit informasi Cara Menjaga Kesehatan Mata Dari Polusi

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menjaga kesehatan mata dari polusi bagi Anda yang sering bepergian. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Vertigo Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Menjaga Kesehatan Mata Dari Polusi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menjaga Kesehatan Mata Dari Polusi
Al
Mbah Qopet Updated at: 17:58

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!