Wednesday 22 January 2014

Cara Mudah Menambah Berat Badan

Anda ingin menambah berat badan? Pada halaman ini saya akan membahas informasi Cara Mudah Menambah Berat Badan.

Cara Mudah Menambah Berat Badan 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/01/cara-mudah-menambah-berat-badan.html

Cara Mudah Menambah Berat Badan >> Berikut merupakan informasi cara mudah menambah berat bagi Anda yang kurang asupan gizi sehingga tubuh menjadi kurus. Memang bukan hal yang sulit bagi seseorang untuk menaikan berat badah, tapi jika Anda salah dalam aturan penambahan berat akan menimbulkan obesitas atau kegemukan. 

Jangan minum sebelum makan

Hal ini mungkin terbilang sepele, tetapi sangat berpengaruh untuk menambah berat Anda. Jika minum sebelum maka lambung akan terasa penuh dan makanan yang masuk sedikit.

Tingkatkan porsi makan setiap hari

Meningkatkan porsi makan jelas akan membuat tubuh akan menambah berat, karena dengan asupan yang banyak tubuh akan lebih mudah membentuk. Cobalah Anda tingkat porsi makan 4-5 perhari.

Tambah kalori

Kebanyakan kalori akan membuat orang gemuk. Jadi bagi Anda yang kekurangan kalori sebaiknya cukupi kalori dengan mengkonsumsi nasi putih, daging, es krim, puding, roti, dan bahan dari gandum.

Sering mengkonsumsi kaya akan protein

Protein yang berperan sebagai alat penambah berat badan. Makanan kaya protein bisa di dapat pada susu, daging, telur, ikan, sayur, kacang-kacangan, dan banyak lainya.

Perbanyak cemilan

Cemilan akan berdampak baik untuk menambah berat badan, terutamanya bagi Anda yang kurang nafsu makan. Cemilan bisa menggantikan kalori untuk membentuk badan.

Olah raga secara teratur

Manfaat dari olah raga itu banyak sekali manfaatnya, terutamanya bagi kesehatan Anda. Namun dengan cara berolahraga secara teratur juga dapat mudah membentuk badan semakin bertambah. Untuk itulah olah raga secara teratur itu sangat penting bagi Anda yang ingim menambah berat badan. 

Makan sebelum tidur

Makan sebelum tidur berfungsi untuk mengelolah makanan menjadi lemak, karena setelah makan akan dicerna oleh lambung sehingga tidak ada energi yang keluar. Jelas hal ini akan mudah menambah berat badan.

Tidur yang cukup

Tidur yang cukup itu akan membuat tubuh dan badan terasa segar. Segarnya tubuh akan mudah menerima makanan yang masuk kedalam perut sehingga bisa di proses menjadi lemak. Tidur yang cukup minimal 8 jam perhari dan saran saya jauhi begadang karena begadang tidak sehat untuk kebaikan tubuh.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Mudah Menambah Berat Badan.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara mudah menambah berat badan bagi Anda yang ingin mencobanya. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,. 

Simak pula artike lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Mudah Menambah Berat Badan Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Mudah Menambah Berat Badan
Al
Mbah Qopet Updated at: 18:02

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!