Sunday 23 February 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara

Selamat datang di agen resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada ulasan kali ini saya akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara 

 


Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara >> Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan payudara khususnya bagi wanita. Menjaga kesehatan payudara sangat penting untuk diketahui semua wanita, karena payudara adalah satu aset berharga bagi para wanita. Banyak diataranya wanita menganggap sepele masalah payudara, namun sebenarnya payudara kalau tidak dijaga dengan baik akan mengakibatkan suatu penyakit yang sangat berbahaya yaitu kanker payudara.

Berikut cara menjaga kesehatan payudara 

  • Kurangi makanan yang berlemak

Pola makan yang tinggi lemak hewani dapat mengakibatkan resiko kanker payudara. Menurut para ahli kesehatan, pola makan-makanan yang berlemak akan menghasilkan zat kimia dalam usus ketika berhubungan dengan bakteri akan merubahnya menjadi sel kanker. 

  • Perbanyak makan sayur-sayuran

Makanan sayuran seperti brokoli, kol, dan sayuran bayam. Sayuran ini mengandung komponens sulfur yang disebut indoles. Indoles dapat membantu mengurangi estrogen dalam tubuh dan mampu mencegah tumbuhnya kanker payudara.

  • Mengurangi minuman yang beralkohol

Alkohol bisa meningkatkan hormon estrogen sebanyak 3 lipat di dalam tubuh perempuan. Banyaknya hormon ektrogen makan akan mengakibatkan terjadi sel kanker yang mudah berkembang.

  • Memenuhin kebutuhan vitamin D

Pencegahan atau mengobati kanker payudara bisa dilakukan dengan selalu mencukupi asupan vitamin D dalam tubuh. 

  • Minum teh hijau

Khasiat teh hijau memang sudah diketahui banyak orang, termasuk untuk mencaga kesehatan payudara.
  • Olah raga secara teratur

Dari hasil penelitian bahwa wanita melakukan olah raga aerobik dalam 3,8 jam atau lebih per minggu sedikit kemungkinan memiliki kanker payudara, dibandingkan dengan wanita tidak berolahraga sama sekali. Karena dengan cara olah raga secara siskulasi darah akan baik dan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kuat.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan payudara dengan bagi wanita dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Untuk Penyakit Polip Pada Hidung

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:29

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!