Thursday 20 February 2014

Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung.

Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/informasi-bahaya-mencabut-bulu-hidung.html 

Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung >> Berikut merupakan informasi bahaya mencabut bulu hidung yang sering Anda lakukan di rumah masing-masing. Bulu hidung yang panjang memang dapat mengganggu penampilan sehingga perlu dirapihkan. Sebaiknya potong dengan gunting khusus, jangan di cabut karena lebih beresiko memicu infeksi maupun radang di rongga hidung.

Bulu hidung memiliki fungsi sebagai filter atau penyaring partikel-partikel kecil yang masuk ke dal hidung. Partikel tersebut dapat berupa bakteri, jamur, debu, dan spora yang semuanya bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Rambut hidung yang di cabut akan segera digantikan dengan rambut baru yang tumbuh di kelenjar atau kantong rambuh. Seperti halnya rambut-rambut lainya dipermukaan tubuh yang lain, rambut hidung juga beresiko tumbuh ke dalam lapisan kulit.

Bulut hidung yang tumbuh ke dalam akan mengkibatkan radang disekitar kelenjar atau akan menyebabkan jankitan bakteri. Selain dapat membengkak kemerahan, mencabut bulu hidung juga dapat menyebabkan penyakit sinusitis.

Menurut dr. Ababil Azhari, sebaiknya bulu hidung tidak dicabut. Karena jika dilakukan dapat menimbulkan infeksi di rongga hidung. Infeksi itu timbul karena bekas bulu hidung yang dicabut menimbulkan luka di rongga hidung.

Lebih lanjut dr.Ababil menjelaskan bahwa setiap helai bulu hidung mengandung zat membran mukosa yang mampu mencegah bakteri dan juga virus masuk ke dalam tubuh. Jika Anda mencabut bulu hidung dan terdapat bekas luka maka dapat mengakibatkan terjangkit bakteri dan virus yang bisa menyebabkan infeksi pada hidung. Efek buruk yang dapat ditimbulkan oleh bekas luka tersebut adalah korban sakit kepala hingga sulit tidur. Jika tidak ditangani secara cepat maka bisa menyebabkan panyakit radang otak.

Oleh karena itulah mulai dari sekarang jangan pernah Anda cobat-coba mencabut bulu hidung, karena akan beresiko bagi kesehatan.

Itulah beberapa Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi bahaya mencabut bulu hidung yang mungkin Anda lakukan di rumah masing-masing. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.
 

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Tipes Pada Anak

Terkait

Description: Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Informasi Bahaya Mencabut Bulu Hidung
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:19

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!