Monday 24 February 2014

Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan.

Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan 

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/informasi-manfaat-buah-salak-bagi.html

Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan >> Berikut merupakan informasi manfaat buah salak bagi kesehatan Anda. Salak merupakan tanaman tropis yang tumbuh subur dan berkembang seperti di daerah kita. Tanaman berduri ini sudah lama terkenal di Indonesia bahkan saking terkenalnya beberapa daerah sangat terkenal. Buah salak mengandung protein, kalsium, kalori, zat besi, vitamin B, dan C.

Manfaat Buah Salak

  • Meningkatkan kecerdasan otak

Penelitian mengungkapkan bahwa salak diklam mampu meningkatkan kinerja otak karena kandungan pottasium dan pektin. Pottasium dimanfaatkan oleh saraf otonom yang merupakan pengendali detak jantung, meningkatkan fungsi otak, dan meningkatkan fungsi otak, dan meningkatkan fungsiologi.

  • Menjaga kesehatan mata

Buah salak mengandung betakaroten yang efektif untuk memelihara dan mampu menjaga kesehatan mata. Kandungan yang terdapat di buah salak lebih besar 5,5 kali daripada buah mangga.

  • Sebagai obat diare

Ketika Anda terserang diare, jangan buru-buru mengkonsumsi obat-obatan pabrik. Tidak ada salahnya bila mencobanya dengan buah yang alami yaitu salak. Beberapa penelitian bahwa salak dapat dijadikan salah satu obat penyakit diare.

  • Dapat membantu program diet

Kandungan zat gizi dan fitonutrien yang ada di dalam buah salak memang berpotensi membantu program diet. Di dalam buah salah terdapat vitamin C sebanyak 2 mg, tanin, dan serat. Kandungan inilah yang dapat dijadikan untuk salah satu program diet.

Itulah beberapa Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi manfaat buah salak bagi kesehatan Anda. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

Terkait

Description: Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Informasi Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:34

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!