Wednesday 26 February 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer

Selamat datang di agen resmi kami penjualan obat herbal alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/kisah-sembuh-dari-penyakit-alzheimer.html 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit alzheimer dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan zat antioksidan dan acetogenins dapat terbukti mampu menyembuhkan penyakit alzheimer.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml Obat herbal alzheimer Ace Maxs setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik.

Mendapat informasi tentang Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Itulah beberapa informasi tentang Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit alzheimer dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:48

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!