Thursday 27 February 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly Gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus. 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/kisah-sembuh-dari-penyakit-lupus.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti oleh masyarakat Indonesia dalam menyembuhkan penyakit lupus. 

Nama        : Yanidya Puspitasari
Usia          : 23 Tahun
No. SSP    : 8010295
Alamat     : Semarang
Penyakit  : Penyakit lupus

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sebelum mengkonsumsi obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-GAwalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit, tutur yanidya di semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.Setelah mengkonsumsi obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pada sebuah kesempatan di bulan agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold-G saya bulatkan tekad untuk melakukan paket excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jelly Gamat Gold-G. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/kisah-sembuh-dari-penyakit-lupus.htmlNama : Dewi Anggraeni
Umur : 37 tahun
Alamat : Tangerang

Ibu Dewi adalah seorang penderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang di rasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat, dan rasa sakit di kaki. Kondisi sangat lemah . Pertengahan 2003 ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G. Perubahan nyata yang di rasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat ras sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tubuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan , negatif untuk semua kriteria lupus pada dirinya. Produk yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit Lupus dengan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G.

Itulah beberapa informasi tentang Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus.

Pesan sekarang juga obat herbal penyakit lupus jelly gamat Gold-G. Untuk cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Lupus
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:44

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!