Tuesday 4 February 2014

Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Jika Anda sedang mengalami atau menderita penyakit hepatitis B, jangan khawatir lagi. Karena pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B.

Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B >> Berikut merupakan informasi pengobatan alternatif penyakit hepatitis B dengan menggunakan obat alternatif penyakit hepatitis B jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alternatif penyakit hepatitis B jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang bisa menyembuhkan penyakit hepatitis B yaitu Gamapeptide dan Cell Growth Factor.

Informasi Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis B merupakan salah satu penyakit yang menular yang tergolong berbahaya di dunia. Penyakit ini menyerang organ hati yang disebabkan oleh virus Virus Hepatitis B (VHB), yang dapat menyebabkan peradangan akut atau menahun yang dapat berlanjut menjadi kanker hati.

Penyebab Penyakit Hepatitis B
  • Disebabkan oleh virus Hepatitis
  • Sering minum alkohol
  • Obat-obatan yang berlebihan
  • Faktor keturunan

Gejala Penyakit Hepatitis B
  • Merasa mual dan muntah
  • Sakit kepala
  • Kulit kekuning-kuningan
  • Mudah lelah
  • Perut akan sering mengalami nyeri
  • Urin yang berwarna gelap
  • Hilang nafsu makan

 

Pengobatan Alternatif Penyakit Hepatitis B dengan Menggunakan Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/
Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B >> Alasan yang tepat mengapa jelly gamat Gold-G ini bisa terbukti mampu menyembuhkan penyakit hepatitis B? Jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki khasiat tinggi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutamanya penyakit hepatitis B. Jelly gamat Gold-G banyak mengandung protein berperan sebagai zat imun alias membangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan asam amino esensial bermanfaat untuk meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya terserap dalam hati tanpa mengalami detoksifikasi, sehingga itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu obat alternatif penyakit hepatitis b.

Khasiat yang terdapat dalam jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Cell Growth Factor atau regerasi sel. Hal ini dapat mencega dan mempeliharan pertumbuhan sel dengan baik, serta kemampuan jelly gamat Gold-G dapat memulihkan sel yang sudah rusak agar menjagi sehat kembali akan tetapi tidak merusak sel sehat lainya. Bukan hanya itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide berperan sebagai mempercepat penyembuhan luka, sebagai inflamasi atau pencegah peradangan, mengurasi rasa sakit, dan mempelihara sirkulasi darah dengan baik. Hal inilah yang membuat jelly gamat Gold-G dapat terbukti mampu menyembuhkan penyakit hepatitis.

Pengalaman Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/obat-alternatif-penyakit-hepatitis-b.html
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan alternatif penyakit hepatitis B dengan menggunakan obat alternatif penyakit hepatitis B jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dana aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda yang sedang menderita penyakit hepatitis B amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga Rp.175.000,,. Perbotol
Isi 320 ml
BPOM RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari

Terkait

Description: Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Alternatif Penyakit Hepatitis B
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:06

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!