Sunday 9 February 2014

Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan thalasemia secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit thalasemia jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal penyakit thalasemia memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu menyembuhkan penyakit thalasemia.

Informasi Penyakit Thalasemia

Penyakit thalasemia merupakan salah satu penyakit turunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Gen yang rusak biasanya yang bertugas mengkodekan hemoglobin, yaitu suatu komponen penting salam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Thalasemia biasanya menyebabkan rendahnya produksi protein homoglobin yang normal. Untuk itu jelly gamat Gold-G sangat dibutuhkan sebagai proses penyembuhan penyakit thalasemia.

Penyebab Penyakit Thalasemia
  • Faktor keturunan
  • Sumsum belakang tidak mampu membentuk protein
  • Kurang konsumsi zat besi
  • Kurangnya produksi hemoglobin

Gejala Penyakit Thalasemia
  • Wajah akan terlihat pucat
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Mudah merasa lelah
  • Akan mengalami insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Kulit akan terlihat lebih pucat
  • Pertumbuhan akan sedikit lambat
  • Jatung akan bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan hemoglobin

 

Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal >> Berikut merupakan asalan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit thalasemia? Jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari bahan herbal alami ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan tinggi dipercaya sebagai penyembuhan segala macam penyakit, terutamanya penyakit thalasemia. Bukan hanya itu jelly gamat Gold-G juga di olah dengan mesin yang modern sehingga mencipkan produk unggulan berkualitas sehingga dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit thalasemia.

Kandungan yang dimiliki jelly gamat Gold-G yaitu Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel berperan sebagai mencegah dan memperbaiki sel yang sudah rusak. Proses memperbaiki sel yang sudah rusak ini tidak akan mengganggu terhadap seh sehat lainya sehingga penyakit thalasemia bisa disembuhkan dengan cepat. Selai itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide yang berperan sebagai mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan lukan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat memperbaiki sel, dan mampu memelihara sirkulasi darah dengan baik.

Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang yang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa tersebut berefek untuk memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash yang paling berpengaruh untuk pengobatan thalasemia adalah kandungan N-asam glikolineuraminat yang merupakan dari permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk polisakarida,glikoprotein,dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel.

TESTIMONI


Nama : Alwa Wijaya
Keluhan : Penyakit Thalasemia
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengalami dari bapak Alwa Wijaya, silahkan klik di >> Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Secara Tradisional

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit thalasemia secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit thalasemia jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat, khusunya bagi Anda yang menderita penyakit thalasemia amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk Dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:19

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!