Tuesday 18 March 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Tentang Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya dimana fungsi orga ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu berfungsi dengan baik dalam hal menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia seperti sodium, kalium, dan produksi urine. 

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Terjadi penyakit gagal ginjal disebabkan oleh penyakit serius yang di alami penderita yang pada akhirnya berdampat buruk terhadap kesehatan ginjal. Adapun beberapa penyakit yang berdampak terhadap kesehatan ginjal adalah tekanan darah tinggi, diabetes, saluran kemih, dan rusaknya sel penyaringan pada ginjal. 

Gejala Penyakit Gagal Ginjal
  • Akan mengalami nyeri dan ngilu pada panggul
  • Kepala pusing dan sulit berkonsentrasi
  • Demam tinggi
  • Mudah merasa lemah dan lesu
  • Sering merasakan gejala sesak napas
  • Penurunan mental secara tajam
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/cara-menyembuhkan-penyakit-gagal-ginjal.html
Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi >> Berikut merupakan informasi alasan mengapa obat herbal jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal? Karena jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari bahan dasar alami 100% alami ekstrak teripang memiliki kandungan untuk menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit gagal ginjal. Jelly gamat Gold-G di olah dengan mesin modern sehingga dapat menciptakan produk unggulan berkualitas sehingga dipercaya masyarakat.

Khasiat yang terdapat di obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini berperan untuk mencegah atau memperbaiki sel-sel yang sudah rusak agar menjadi sehat kembali, akan tetapi tidak merusak sel sehat lainya. Bukan hanya itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang terdiri dari kolagen, asam amino, omega 3, chondroitin, lektin, saponin, mineral, vitamin, dan bio active element yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa operasi.

Selain itu jelly gama Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit akibat penyakit gagal ginjal, mempercepat penyembuhan luka, 3x lebih cepat menyembuhkan penyakit gagal ginjal, dan mampu memelihara sirkulasi darah dengan baik. Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi.

KISAH SEMBUH DARI PENYAKIT GAGAL GINJAL


Untuk informasi lebih jelas akan khasiat obat herbal jelly gamat Gold-G bisa Anda simak konsomen kami yang sembuh dari penyakit gagal ginjal setelah menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G di >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Gagal Ginjal

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk dewasa diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk anak-anak diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:26

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!