Thursday 27 March 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-asma.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit asma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit asma yaitu Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Inilah beberapa konsumen kami yang sembuh dari penyakit asma setelah menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-asma.html
Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )
Sebelum Mengkonsumsi obat penyakit asma herbal
Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Nama : Hj Halimah Omar
Keluharan : Penyakit asma
Produk : Jelly gamat Gold-G

Perempuan kelahiran Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma. Begitu gejala serangan muncul, anak ke-8 dari 12 bersaudara itu segera memacu mobilnya ke Batupahat Hospital, 2 km dari rumahnya. Dokter negeri jiran biasanya meresepkan bentolin, niulin, dan obat spray untuk melegakan jalan pernapasan. Sayang, ketika obat-obatan habis penyakitnya kerap muncul.

Oleh karena itu Halimah tertarik mencoba obat asma ekstrak teripang. Ibu 2 anak itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan 2 kali sehari. Efek yang langsung dirasakan perempuan 55 tahun itu, Saya rasa badan sedap (enak, red), ujarnya ketika ditemui Trubus di rumahnya di bilangan Tamantasik, Johor. Setelah rutin mengkonsumsi gamat-sebutan teripang di Malaysia-asmanya tak pernah kambuh. (sumber: trubus : Saturday, 01 July 2006).

Itulah beberapa informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma.

Dapatkan Sekarang Obat Herbal Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G, Karena Produk Terbatas !!!


Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit asma dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak dikonsumsi 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa dikonsumsi 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Asma
Al
Mbah Qopet Updated at: 02:07

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!