Sunday 16 March 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Cacar Air

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Cacar Air.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Cacar Air

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-cacar-air.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Cacar Air >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit cacar air dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan  Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu menyembuhkan penyakit cacar air.

Berikut salah satu konsumen kami yang sembuh dari penyakit cacar air setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G.


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-cacar-air.html
Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota   : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Itulah mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu obat herbal penyakit cacar air.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit cacar air dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak dikonsumsi 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa dikonsumsi 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Cacar Air Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Cacar Air
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:59

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!