Tuesday 11 March 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA.

Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-ispa.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit ISPA dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit ISPA yaitu Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Berikut Beberapa Konsumen Sembuh Dari Penyakit ISPA 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-ispa.html
 N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Obat ISPA Anak dan Dewasa Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-ispa.htmlNama     : Nurbaity
Usia       : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit ISPA dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit ISPA
Al
Mbah Qopet Updated at: 02:04

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!