Monday 17 March 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-kista.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang dapat menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi yaitu Gamapeptide dan Cell Growth Factor. 

Kami sajikan beberapa informasi konsumen kami yang sembuh dari penyakit miom dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-kista.html
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium , kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics) . Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan . Selama 4 bulan , saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker . Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan . Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang . Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh) . Namun untuk dapat hasil yang maksimal , saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G . Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik .

    Nama : Armina Sari Hudayati
    Umur  : 33 tahun
    Kota : Rawamangun
    Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 tahun
    Konsumsi : Gold-G

Saya memiliki Kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dbanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendadarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Akan tetapim setelah mengkinsumi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Itulah beberapa informasi tentang Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi tentang kisah sembuh dari penyakit kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara muajarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda penderita penyakit kista amien,,.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Kista
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:22

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!