Thursday 20 March 2014

Obat Asli Penyakit Diabetes

Obat Asli Penyakit Diabetes dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs 


Obat Asli Penyakit Diabetes >> Berikut merupakan informasi obat asli penyakit diabetes dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan dapat menyembuhkan penyakit diabetes.

Informasi Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes merupakan  suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah, hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsi hormon dalam menyerap gula secara maksimal. Sebenernya penyakit diabetes bisa dilihat dari fisik penderitanya, namun cara yang tepat mengetahuinya dengan cara mengukur dengan alat kadar gula darah. Salah satu cirinya adalah banyak kencing, banyak minum, dan banyak makan.

Penyebab Penyakit Diabetes
  •     Makanan yang tinggi lemak
  •     Tekanan darah tinggi
  •     Usia lanjut
  •     Faktor keturunan
  •     Kadar lemak tinggi
  •     Berat badan yang berlebihan
  •     Gaya hidup yang tidak aktif

Gejala Penyakit Diabetes
  •     Perasaan haus yang berlebihan
  •     Buang air yang berlebihan
  •     Penurunan berat badan
  •     Mual dan muntal
  •     Kesemutan
  •     Gatal-gatal
  •     lemas
  •     Luka tidak kunjung sembuh

 

Obat Asli Penyakit Diabetes dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/obat-asli-penyakit-diabetes.html
Obat Asli Penyakit Diabetes >> Berikut merupakan alasan mengapa obat herbal Ace Maxs dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit diabetes? Karena obat herbal Ace Maxs merupakan produk yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan segala macam penyakit terutamanya untuk penyakit diabetes. Obat herbal Ace Maxs di olah dengan mesin modern sehingga dapat menciptakan produk unggulan berkualitas dan dapat dipercaya oleh masyarakat sebagai obat asli penyakit diabetes.

Obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan yang tinggi dapat menangkal radikal bebas sumber utama datangnya penyakit masuk ke dalam tubuh. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Selain itu obat herbal Ace Maxs juga memiliki kandungan Acetogenins yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat daripada kekuatan kemoterapi yang ada di dunia sampai sekarang. Oleh karena itulah obat herbal Ace Maxs dijadikan salah satu obat asli penyakit diabetes.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan Obat Asli Penyakit Diabetes.

KISAH SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES

Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda simak konsumen kami yang sembuh dari penyakit diabetes setelah menggunakan obat herbal Ace Maxs di >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Diabetes

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPM <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPM 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang obat asli penyakit diabetes dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cara Konsumsi Ace Maxs 

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Daftar Harga Ace Maxs

Harga perbotol Rp.220.000,,.
Isi 350 ml
DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Terkait

Description: Obat Asli Penyakit Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Asli Penyakit Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:04

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!