Monday 10 March 2014

Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit polip secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang dapat terbukti menyembuhkan penyakit polip yaitu Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Informasi Penyakit Polip

Penyakit polip merupakan daging yang tumbuh seperti tumor dipermukaan mukosa dan menonjol ke dalam lumen. Biasanya penyakit polip di definasikan sebagai pertumbuhan jaringan epitel berlebihan yang bisa hiperplastik atau neoplastik. 

Penyebab Penyakit Polip
  • Peradangan yang terlalu lama pada aliran sinus
  • Penyempitan rongga hidung akibat anatomi
  • Alergi pada mukosa
  • Virus dan bakteri
  • Pembesaran konka
  • Iritasi
  • Faktor keturunan

Gejala Penyakit Polip
  • Daya penciuman menurun
  • Sering bersin
  • Rongga hidung sering terasa gatal
  • Sering mengeluarkan lendir
  • Sakit kepala
  • Hidung mengeluarkan lendir

Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/pengobatan-penyakit-polip-secara-herbal.html
Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal >> Berikut meruapakan alasan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit polip? Karena jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan pembuatan obat polip hidung tanpa operasi Jelly Gamat Gold-G mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan atau Infeksi), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu tkandungnya zat anti tumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini berkerja dengan cara menghentikan pasokan makanan pada sel tumor, sehingga sel tumor tidak mampu berkembang dan mati. Oleh karena itu lah penyakit tumor yang berbahaya sangat efektif di obati dengan mengkonsumsi obat herbal tumor Jelly Gamat Gold-G.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 

Selain itu jelly gamat Gold-G mengandung Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini berperan mencegah atau memperbaiki sel yang sudah rusak agar menjadi sehat kembali, akan tetapi tidak akan merusak sel sehat lainya. Oleh karena itulah jelly gamat Gold-G dapat dipercaya masyarakat dapat penyembuhkan penyakit polip.

TESTIMONI SEMBUH DARI POLIP

Untuk informasi bagi Anda yang kurang jelas akan khasia dari jelly gamat Gold-G terhadap penyakit polip, bisa Anda simak konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit polip setelah menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G di >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Polip

Itulah beberapa informasi tentang Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit polip secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Polip Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:33

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!